get app
inews
Aa Read Next : Polsek Rajadesa Sosialisasikan Bahaya Penggunaan Nitrogen Cair Pada Jajanan Anak di Sekolah

Polsek Banjarsari Lakukan Pengamanan Pawai Ta'aruf Sambut Bulan Suci Ramadan 1444 H

Kamis, 16 Maret 2023 | 23:49 WIB
header img
Pengalaman pawai ta'aruf. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

CIAMIS, iNewsPangandaran.id - Untuk pengamanan kegiatan pawai ta'aruf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jawa Barat menerjunkan personil nya di sepanjang rute pawai ta'aruf, Kamis (16/03/2023).

Pengamanan ini di pimpinan langsung Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana dan Panit 1 Binmas sebagai perwira pengendali lapangan. Para personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Banjarsari dikerahkan disepanjang jalur Pawai Ta'aruf.

Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam kegiatan Pawai Ta'aruf ini. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman, pelaksanaan pawai pun berjalan kondusif.

"Sejumlah personel kami kerahkan untuk mengamankan kegiatan Pawai Ta'aruf. Anggota dilapangan melakukan pengamanan dengan mengedepankan sisi humanis Polri sebagai bagian dari implementasi tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata AKP Dian Rosdiana.

Kapolsek juga mengapresiasi masyarakat dan para panitia yang telah ikut serta mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut