get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Telanjang di Kamar Hotel Singapura Bisa Didenda Rp30 Juta atau Dipenjara 3 Bulan

Wanita Ini Digaji Rp934 Ribu per Jam, Kerja Cuma Beberes Rumah tapi Syaratnya Bikin Geleng Kepala

Rabu, 15 Maret 2023 | 15:10 WIB
header img
Wanita bekerja beberes rumah digaji Rp934 ribu per jam, syaratnya bikin geleng kepala. Foto: ilustrasi

LONDON, iNewsPangandaran.id - Wanita asal Inggris membuat heboh jagat maya, ia mengaku digaji Rp934 ribu per jam dengan pekerjaan hanya beberes rumah. Namun rupanya ada syarat yang harus dipenuhi.

Dikutip dariMail Online, Rabu (15/3/2023), wanita bernama Lottie Rae (32) ini mengaku memasang tarif £50 atau sekitar Rp934.000 per jam untuk pekerjaannya sebagai tukang bersih-bersih rumah.

Meski begitu, Lottie mengaku ada syarat yang harus ia penuhi dalam bekerja, yakni telanjang.

Meski syaratnya bikin para wanita geleng-geleng kapala, Lottie yang menggambarkan dirinya sebagai "berjiwa bebas" justru mengakatan kalau peran tersebut telah membuatnya merasa lebih percaya diri dan lebih memberdayakan dirinya.

Pekerjaan ini rupanya dilakukan Lottie sejak Oktober 2017 demi mendapatkan uang tambahan. Ia mengaku mau tak mau harus menjalani profesi ini, karena kebutuhannya akan uang sangat mendesak.

Apalagi Lottie tinggal di London, sehingga penghasilan dari menjual baju bekas tak tercukupi.

"Uang itu pasti membantu. Saya tidak akan melakukannya jika saya tidak dibayar dengan insentif keuangan," imbuh Lottie saat diwawancara.

"Saya selalu mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan dan saya sangat suka telanjang, jadi saya berpikir 'oke, saya akan mencobanya'," tambahnya.

Meski awalnya hanya coba-coba, kini Lottie sudah menekuni pekerjaan sebagai pembersih rumah secara telanjang selama 6 tahun. Ia kerap mem-posting tentang petualangannya lewat akun Instagram-nya, @musings-from-a-naked-cleaner.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut