get app
inews
Aa Read Next : Pengacara Eks Sekdis Gugat Praperadilan Polres Pangandaran di PN Ciamis

Tidak Ada Toleransi, Polres Pangandaran Akan Terus Menertibkan Pelanggar Helm

Selasa, 07 Maret 2023 | 19:03 WIB
header img
Kapolres Pangandaran Akbp Hidayat saat memberikan instruksi kepada anggotanya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Polres Pangandaran Polda Jawa Barat akan terus melakukan Penertiban Pelanggar Lalu Lintas khususnya terkait penggunaan Helm keselamatan. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat saat memimpin apel di Makopolres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, kepada personel Polres Pangandaran agar dalam pelaksanaan tugas penertiban pelanggar helm harap tidak ada toleransi bagi pelanggar.

"Saya mengamati dalam pelaksanaan tugas rekan - rekan sudah berjalan dengan baik, tetapi jangan berpuas diri kedepannya harus lebih baik lagi,"ucapnya.

Setelah kegiatan penertiban pelanggar lalu lintas penggunaan helm keselamatan rutin dilakukan di wilayah hukum Polres Pangandaran, kini sudah berjalan sangat baik.

"Saat ini sudah terlihat adanya perubahan perilaku pengendara, kini sudah banyak yang menggunakan helm,"ujarnya.

Menurutnya, perubahan tersebut terjadi berkat pelaksanaan kegiatan yang rekan - rekan lakukan setiap hari mulai dari pagi, siang dan malam.

"Sekarang masyarakat jadi tau akan keberadaan Polres Pangandaran," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, bilamana saat penertiban berlangsung ada pelanggar yang beralasan telat masuk kerja atau sekolah, baik itu karyawan swasta ataupun PNS dan Pelajar, bisa di antarkan atau menghubungi tempat kerja juga sekolahnya, dan tidak ada toleransi bagi pelanggar lalu lintas.

"Kedepannya kita harus waspada karena sebentar lagi tahunnya politik, jaga kondusifitas masyarakat (Harkamtibmas)", pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut