get app
inews
Aa Read Next : Wujud Perhatian Pimpinan, Polres Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Lebaran Untuk Seluruh Anggotanya

Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolres Pangandaran Berikan Imbauan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 13:26 WIB
header img
Kapolres Pangandaran berikan imbauan saat apel gabungan ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id -Jelang Malam pergantian Tahun baru 2023, ratusan personel di Kabupaten Pangandaran Jawa barat melaksanakan apel gabungan persiapan pengamanan. Apel gabungan tersebut melibatkan unsur TNI-POLRI, SatPol PP, pemadam kebakaran, jaga lembur dan Dishub, dilaksanakan di halaman Mesjid AL Istiqomah Pangandaran, Sabtu (31/12/2022) siang.

Sebanyak kurang lebih 120 personel gabungan dipersiapkan untuk pengamanan malam pergantian tahun baru. Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, memberikan imbauannya kepada masyarakat dan para wisatawan dalam perayaan malam pergantian tahun baru 2023 di wilayah hukum Polres Pangandaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat bersama Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andrianto, SE., berpesan dan mengimbau terutama untuk masyarakat dan para wisatawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati rambu lalulintas dikawasan wisata dan juga rambu keselamatan dilokasi wisata pada perayaan malam pergantian tahun ini.

"Mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Pangandaran, kita nikmati bersama liburan malam pergantian tahun ini dengan saling menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga masyarakat bisa merayakan pergantian tahun dengan lancar, aman, nyaman, dan tentram," Ucapnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut