get app
inews
Aa Read Next : Wujud Perhatian Pimpinan, Polres Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Lebaran Untuk Seluruh Anggotanya

Jum'at Curhat, Kapolres Pangandaran Tampung Curhatan para Pelaku Usaha Wisata

Jum'at, 30 Desember 2022 | 16:12 WIB
header img
Kapolres Pangandaran Akbp Hidayat tampung curhatan para pelaku usaha wisata. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNews.id - Polres Pangandaran Polda Jabar gelar giat Jum'at Curhat bagi warga Pangandaran. Jum'at Curhat kali ini berlokasi Pantai Barat Pos 5 Sunset, Jumat 30 Desember 2022. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apa saja permasalahan yang ada di masyarakat.

Salah satunya yang dialami para pelaku usaha rental ATV di pantai Pangandaran jelang Tahun baru 2023 saat ini. Terpantau, pada libur natal 2022 dan tahun baru 2023 Objek wisata Pantai Pangandaran sepi pengunjung, dampak dari beredarnya berita-berita hoax tentang Pangandaran beberapa hari lalu, kondisi tersebut berimbas terhadap pendapatan mereka.

Dalam Jum'at Curhat yang di gelar Polres Pangandaran, paguyuban rental ATV menceritakan kondisi di libur Natal dan tahun baru tersebut, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, meski kini mendekati puncak Tahun baru wisatawan sudah mulai berdatangan.

"Dengan senang hati kami bisa langsung menyampaikan kegelisahan kami kepada Kapolres juga jajarannya atas kondisi Pangandaran saat ini,"ucap Dedi yang biasa di sapa Darto selaku ketua umum Paguyuban Pengusaha Rental Wisata Pangandaran saat di temui di lokasi pantai Barat Pos 5.

Mereka sangat mengapresiasi pihak kepolisian dalam hal menangani berita-berita hoax yang beredar tentang Pangandaran, termasuk kesiapannya dalam hal pengamanan di lokasi pantai juga jalur lalu lintas menuju Obwis.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut