get app
inews
Aa Read Next : Respons Positif Susi Pudjiastuti Saat Caleg Dapil Jabar X Iwan Bule Minta Dukungan

Diduga Akibat Pipa Gas Amonia Meledak, Sejumlah Karyawan Pabrik Milik Susi Pudjiastuti Berhamburan

Rabu, 28 Desember 2022 | 16:56 WIB
header img
Petugas Satpol PP yang ke lokasi pun berlarian menjauhi lokasi tak kuat menghirup bau menyengat gas amonia.( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Pipa gas amonia diduga meledak saat tengah diperbaiki, sejumlah karyawan pabrik ikan milik Susi Pudjiastuti di Kabupaten Pangandaran jawa barat berhamburan, menjauhi bau gas amonia, petugas pemadam kebakaran pun di terjunkan, Rabu (28/12/2022) sekitar pukul 13:00 WIB.

Selain karyawan pabrik, terlihat sejumlah warga sekitar pun menjauhi lokasi menghindari bau menyengat gas amonia yang keluar dari pabrik. Bahkan petugas Satpol pp yang datang ke lokasi pun berlarian karena tak kuat menghirup bau menyengat.

Menurut salah seorang warga yang sedang bekerja dilokasi pabrik Andika (37) mengatakan, sebelum mencium bau menyengat, ia sempat mendengar ada suara ledakan dari pabrik milik Susi Pudjiastuti sekitar jam 1 siang.

"Pas saya masuk kerja, ada suara. Kirain, anak-anak yang suka main ember dibawah bangunan," ujar Andika kepada sejumlah wartawan di depan lokasi kejadian di Jln. Merdeka Pangandaran, Rabu (28/12/2022) siang.

Ternyata, kata Ia, lama-lama baunya semakin menyengat dan mata pun terasa perih hingga ia lari keluar menjauhi pabrik.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut