get app
inews
Aa Read Next : Ariel Noah Ditantang Raffi Ahmad Tarung Tinju, Begini Jawabannya?

Rafathar Nonton Langsung Aksi Messi dan Ronaldo di Qatar, Raffi Ahmad Rogoh Kocek Fantastis !

Jum'at, 25 November 2022 | 12:23 WIB
header img
Rafathar nonton langsung aksi Messi dan Ronaldo di Qatar, Raffi Ahmad rela rogoh kocek fantastis. Foto: Instagram @raffinagita1717

DOHA, iNewsPangandaran.id - Rafathar, anak sulung Nagita Slavina menonton langsung aksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di laga Piala Dunia 2022 Qatar. Untuk bisa menonton 2 pemain sepakbola tersebut, Raffi Ahmad harus merogoh kocek fantastis.

Diketahui, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar bertolak langsung ke Qatar demi bisa menonton pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 sejak Senin (21/11/2022).

Selama 4 hari di Qatar, Rafathar sudah menonton timnas-timnas besar berlaga di lapangan. Mulai dari timnas Inggris, Jerman, Argentina hingga Portugal.

Selain itu, Rafathar bisa melihat langsung secara dekat aksi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bahkan, kakak Cipung ini bisa berfoto selfie dengan Messi dan mempostingnya di media sosial.

Hal itu terlihat dari laman Instagram @raffinagita1717, Rafathar mengenakan jersey Argentina berfoto selfie dengan Messi yang ada di tengah lapang.

"Selfie with Lionel Messi. Meski jauh di lapangan, tapi dekat di hati," tulis Raffi Ahmad memosting foto Rafathar bareng Messi.

Meski Argentina saat itu harus kalah dari Arab Saudi, namun kesedihan Rafathar terobati dengan adanya foto bareng Messi.

Selain itu, Raffi memvideokan keseruan Rafthar menonton aksi Cristiano Ronaldo saat laga Portugal vs Ghana, Kamis (24/11/2022) malam tadi. "Come on Portugal, come on," ucap Raffi Ahmad yang langsung diikuti Rafathar.

Bahkan, Rafathar menyebut momen-momen selama di Qatar menonton langsung aksi Messi dan Ronaldo ini akan dipamerkan ke teman-temannya.

"Mbak Lala, tolong fotoin. Aa mau kasih lihat ke temen-temen Aa," ucap Rafathar kepada pengasuhnya.

Demi bisa membuat Rafathar bertemu bintang sepakbola sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, rupanya Raffi Ahmad harus merogoh kocek fantastis.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut