get app
inews
Aa Read Next : KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat, Wisatawan juga Pecalang

4 Profil Istri Cantik Para Pemimpin Dunia di KTT G20, Pesona Kim Keon Hee Gak Ada Lawan

Rabu, 16 November 2022 | 13:12 WIB
header img
Profil istri para pemimpin dunia, ada Kim Keon Hee yang pesonanya gak ada lawan. Foto: Youtube Kemkominfo G20

BALI, iNewsPangandaran.id - Para pemimpin dunia saat tengah menghadiri KTT G20 di Nusa Dua Bali. Profil para istri presiden dan perdana menteri negara tersebut ternyata mengundang banyak penasaran.

Ada belasan negara yang hadir mengikuti KTT G20, yakni Korea Selatan, Amerika Serikat, China, Jepang, Spanyol dan lainnya. Para istri pemimpin dunia ini pun serta mendampingi suaminya dalam acara ini.

Namun kehadiran istri para pemimpin dunia ini banyak mendapat sorotan. Seperti istri presiden Korea Selatan, Kim Keon Hee yang sejak kemarin menjadi trending di linimasa karena pesona dan kecantikannya.

Selain Kim Keon Hee, ada beberapa istri pemimpin dunia lainnya yang membuat penasaran.

Simak profil istri para pemimpin dunia di KTT G20:

1. Istri Presiden China, Peng Liyuan


Profil istri cantik para pemimpin dunia di KTT G20, ada istri Presiden China. Foto: Youtube Kemkominfo G20

Hadir di acara KTT G20, presiden China menggandeng istri tercintanya, Peng Liyuan. Profil Peng sendiri tak banyak disorot.

Namun ternyata, istri Xi Jinping ini merupakan penyanyi terkenal di negara Tirai Bambu. Sebagai penyanyi terkenal, Peng Liyuan sering tampil untuk pasukan China, menyanyikan lagu-lagu patriotik memuji China dan Partai Komunis China (PKC).

Disebutkan cinta tumbu bersemi di hati Xi Jinping aat melihat aksi memukau Peng di suatu acara. Hingga kemudian, Xi Jinping pun meminang Peng Liyuan sebagai istrinya di tahun 1987.

Pernikahan ini merupakan yang kedua kalinya setelah Xi Jinping bercerai dari istri pertamanya, Ke Lingling, yang merupakan anak Duta Besar China di Inggris, Ke Hua.

Peng merupakan alumni Sekolah Seni Shandong. Pada usia 14 tahun, Peng bergabung dengan Tentara Pembebasan Rakyat China, dan kemudian menjadi tentara reguler.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut