get app
inews
Aa Read Next : Konsisten RSUD Pandega Gelar NGOBATAN

3 Artis Pemeran Hantu Menyeramkan di Film Horor, Nomor 2 Wajah Aslinya Cantik dan Awet Muda

Senin, 07 November 2022 | 17:45 WIB
header img
3 Artis pemeran hantu menyeramkan di film horor, ternyata wakjah aslinya cantik. Foto: kolase iNews/id/Yuyun HU

2. Suzanna


Kematian artis misterius penyebabnya. (Foto: IG)

Suzanna merupakan artis cantik yang selalu berperan sebagai hantu menyeramkan di film horor paling fenomenal. Berbagai film horor pun sudah dibintangi Suzanna.

Saking seringnya main di film berhantu, Suzanna sampai dijuluki sebagai Ratu Film Horor Indonesia.

Dalam setiap film horor yang dibintangi, pemilik nama asli Suzzanna Martha Frederika Van Osch itu kerap melakoni peran hantu. Salah satu hantu paling hits yang diperankan oleh Suzanna adalah sundel bolong yang bagian punggungnya bolong dan penuh ulat.

Suara khas Suzanna saat membeli sate sebanyak 200 tusuk dan saat tertawa pun bikin merinding.

Namun dibalik wajah seramnya, Suzanna sangat cantik dan awet muda. Sampai-sampai Clift Sangra yang sering jadi lawan mainnya jatuh hati.

Suzanna menikah dengan Clift Sangra di tahun 1983, tak peduli meski beda usia 10 tahun. Hingga kemudian, di tahun 2008 Suzanna meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang diidapnya.

3. Farida Pasha


Farida Pasha, artis pemeran hantu menyeramkan ternyata berwajah cantik. Foto: Istimewa

Sosok Farida Pasha sangat dikenal lewat perannya sebagai tokoh hantu Mak Lampir. Karakter hantu berilmu hitam itu dibintanginya sejak tahun 1989 lewat film Misteri dari Gunung Merapi.

Kemudian, Farida Pasha kembali mendapatkan peran serupa yakni Mak Lampir pada 1998 untuk judul yang sama dalam versi sinetron. Tawa cekikikan khas Mak Lampir hingga kini masih membuat seram penonton.

Dibalik make up dan penampilan seramnya sebagai hantu, wajah Farida Pasha ternyata sangat cantik. Nenek dari penyanyi Ify ini pun dikenal awet muda.

Hingga kemudian, Farida Pasha meninggal dunia pada 16 Januari 2021 pukul 19.35 WIB dalam usia 69 tahn lantaran Covid-19.

Itulah deretan artis cantik pemeran hantu menyeramkan di film horor. Namun ternayta wajah mereka sangat cantik bahkan dikenal awet muda.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Deretan Artis Cantik Selalu Perankan Hantu Menyeramkan di Film Horor, Nomor 3 Selalu Bikin Merinding "

 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut