get app
inews
Aa Read Next : Banjir Rendam Ratusan Hektar Sawah dan Pemukiman Warga, Bupati Pangandaran Terjun ke Lokasi

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Pimpin Upacara Milangkala ke 10 Kabupaten Pangandaran

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:27 WIB
header img
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pimpin upacara Milangkala ke 10 Kabupaten Pangandaran.( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id - Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata pimpin upacara milangkala ke 10 Kabupaten Pangandaran Jawa barat. Upacara diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), pelajar, organisasi masyarakat (ormas) dan elmen masyarakat.

Upacara dilaksanakan di Lapangan Alun-alun Parigi depan Polres Pangandaran pada Senin (24/10/2022).

Jeje Wiradinata mengatakan pemekaran adalah satu proses, apa yang diperjuangkan masyarakat Pangandaran dalam kemandirian secara ekonomi dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

Harapan dan keinginan dalam 10 tahun ini, Pangandaran terus meningkat dalam fokus pemerintah dalam membangun infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pariwisata.

"Semoga harapan dan cita-cita para pejuang pemakaran hari ini terwujud, Pangandaran semakin juara dalam segala bidang," kata Jeje.

Pangandaran Juara untuk pariwisata yang berkelas dunia yang berkarakter terhadap keutuhan bangsa. Dalam sambutannya Jeje Wiradinata berharap Pangandaran yang usianya baru 10 tahun ini bisa meloncat lebih tinggi.

"Motto Pangandaran Jaya Karsa Makarya Praja, bahwa pembangunan Kabupaten Pangandaran lahir dari ide - ide dan aspirasi masyarakat Kabupaten Pangandaran," ucapnya.

Menurutnya Pangandaran yang sangat muda ini , masih perlu banyak perbaikan dan pembenahan yang lebih baik.

"Saya selama 10 tahun memimpin Pangandaran memohon maaf apabila banyak kekurangan dan segala kesalahan," katanya.

Hadir dalam upacara milangkala ke 10 Kabupaten Pangandaran, diantaranya Panglima Pemekaran Pangandaran Eka Santosa, Polres Pangandaran AKBP Hidayat, Wakil Bupati pertama Adang Hadari, Pejabat Bupati pertama Pangandaran Endjang Naffandy, Jajaran Prokopimda dan sejumlah pejabat dari pemda Banjar dan Kabupaten Ciamis.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut