get app
inews
Aa Read Next : Naikin Omzet Usaha Gak Pake Lama? Ini Caranya

Ingin Mendapatkan Golden Ticket Agar Langsung Menjadi Finalis WMM 2022? Yuk , Intip Caranya

Kamis, 20 Oktober 2022 | 20:44 WIB
header img
Golden Ticket WMM 2022. (Foto: iNewsPangandaran.id/IG wrausahamandiri )

JAKARTA, iNews.id - Bisakah langsung menjadi Finalis Nasional dalam kompetisi bergensi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022? Kenapa tidak, tentu saja bisa, caranya dengan mendapatkan Golden Ticket. Eitss, tapi tunggu dulu, sebelum mendapatkan kesempatan meraih Golden Ticket, pastikan kamu sudah daftar WMM 2022.

Nah bagi kamu yang belum yuk buruan daftar ditunggu sampai 29 Oktober 2022, ya https://wmm.id/ Kamu bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang senantiasa melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia.

Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik ditingkat lokal hingga mancanegara.

Seperti halnya yang dirasakan Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature, yang merupakan alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016. Pengusaha muda yang akrab disapa Flo ini mengatakan, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut