get app
inews
Aa Read Next : Terbujuk Menjadi PNS, Korban Tertipu Rp 40 Juta

Bakso Rock N Roll Di Pangandaran, yang Bikin Lidah Ngagibrig

Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:49 WIB
header img
Bakso Rock N Roll bikin lidah Ngagibrig. ( Foto: iNewsPangandara.id/ IG Warung Rock N Roll)

PANGANDARAN, iNews.id - Siapa yang tak kenal dengan kuliner bernama bakso , mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Tapi di Pangandaran ada bakso Rock N Roll, bakso bukan sembarangan bakso. Berbahan dasar daging sapi, bakso Rock N Roll ini mempunyai cita rasa tersendiri dengan racikan khusus ala Rock N Roll.

Bakso Rock N Roll ini berada di kawasan objek wisata pantai Pangandaran di Jln. Kidang Pananjung Nomor 108 Pangandaran. Atau tepatnya berada di wilayah Dusun Pangandaran Barat RT 3/6 Desa/Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa barat. Dan warung nya pun bernama Warung Rock N Roll.

Menurut Dedi Owner Warung Rock N Roll mengatakan, jika dilihat secara sepintas bakso Rock N Roll dengan bakso yang lain tidak ada perbedaannya.

"Cuman, bedanya mungkin karena saya membuat racikan khusus sesuai nama Rock N Roll. Rock N Roll itu kan bercampuran berbagai macam genre rasa dan kalau di musik berbagai macam genre musik," ujar Dedi.


Warung Rock N Roll ( Foto: iNewsPangandaran.id/IG Warung Rock N Roll)

Yang akhirnya Rock N Roll menjadi satu kesatuan yang mempunyai tujuan ini musik yang enak didengar, begitupun Bakso .

"Bakso, kita bikin satu konsep rasa bakso yang berbeda, ada manis, pedas, asem dan asin. Itu, benar-benar gimana caranya di Rock N Roll banget. Kalau kata bahasa Rock N Rollnya, bikin lidah ngagibrig. Dan itu, yang benar-benar kita usung untuk Bakso Rock N Roll ini," katanya.

Kemudian perbedaannya lagi, si bakso ini benar-benar bakso sehat. Walau Memang semua bakso itu sehat.

"Tapi, kita upayakan lagi oleh kita enggak pakai zat-zat kimia, enggak pakai pengawet, enggak ada bahan-bahan yang memang seperti bahan ini bisa mengakibatkan A, bisa mengakibatkan B." Ujar Dedi.


Live music di Warung Rock N Roll.( Foto: iNewsPangandaran.id/IG Warung Rock N Roll)

"Kita pure, bahan-bahan yang digunakan ini benar-benar bahan yang sehat untuk si bakso Rock N Roll,".

Dedi bersyukur, sejak pertamakali dibuka, hidangan Bakso Rock N Roll miliknya banyak diminati oleh warga lokal.

"Kalau weekend, otomatis ditambah wisatawan, kadang sampai ada yang enggak kebagian tempat. Kalau hari biasa, masih bisa dihandle. Karena, tempat ini lumayan cukup untuk 100 orang," ucapnya.

Selain bakso Rock N Roll, di tempatnya juga ada tempat untuk ngopi santai, dan juga ada makanan berat lainnya.


Bisa jadi tempat kongkow dengan teman, ( Foto: iNewsPangandaran.id/IG Warung Rock N Roll)

"Untuk harganya, di kita relatif murah banget karena kita pingin bikin bakso yang enak, sehat, murah. Jadi, kisaran harganya itu mulai dari harga Rp 12 ribu, kita sudah bisa menikmati satu porsi bakso full sampai harga yang Rp 25 ribu juga ada dengan menu yang bervarian. Sebenarnya, yang membedakan hanya toppingnya saja," ujarnya.

Sementara itu salah seorang pelanggan, Buncila (38), mengaku rasa bakso Rock N Roll ini terasa enak banget, gurih dan nikmat.

"Pokoknya, rasanya lezat lah, rasa sapinya itu berasa banget berbeda dengan yang lain. Pokoknya, harus langsung nyobain, supaya terasa," ucapnya.

Nah bagi kalian pemburu kuliner, tak ada salahnya mampir ke Warung Rock N Roll untuk mencicipi Bakso Rock N Roll, ada live music nya loh, selain itu banyak menu-menu andalan lainnya juga di Warung Rock N Roll.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut