get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Cantik Dinikahi Pria Tajir Setelah Gagal Menikah, Nomor 3 Dapat Suami Pengusaha Batu Bara

Deret Artis Cantik Dinikahi Perwira Polisi, Nomor 2 Berhenti Akting Usai Jadi Ibu Bhayangkari

Jum'at, 16 September 2022 | 13:13 WIB
header img
deret artis cantik dinikahi perwira polisi

2. Kadek Devi


artis cantik dinikahi perwira polisi

Kadek Devi dikenal sebagai seorang aktris FTV. Saat ini Kadek Devi sudah lama vakum dari dunia hiburan dikarenakan lebih memilih fokus mengurus rumah tangga seusai menikah dengan perwira polisi bernama Dewa Yoga pada 1 September 2015.

Kadek Devi dan Dewa Yoga sebelumnya telah berpacaran sejak tahun 2009. Saat ini status Kadek Devi sudah menjadi ibu bhayangkari.

Saat ini Kadek Devi lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarganya dan mengurus ketiga anaknya. Tetapi dengan begitu ia tidak lupa untuk mendampingi suaminya saat bertugas.

3. Tata Janeeta


artis cantik dinikahi perwira polisi

Penyanyi dan model Indonesia Tata Janeeta menikah dengan Raden Brotoseno yang pernah menjabat sebagai penyidik Madya Dittipidsiber Bareskrim Polri.

Semenjak menikah Tata menikmati momen bersama keluarga kecilnya. Sebelum menikah ia merupakan mantan anggota grup vocal wanita bersama dengan Maia Estianty.

Itulah beberapa artis cantik yang dinikahi perwira polisi, ada yang masih lanjut berkarir di dunia hiburan dan ada pilih fokus jadi ibu bhayangkari.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "3 Artis Cantik yang Dinikahi Polisi, Nomor 2 Langsung Vakum di Dunia Hiburan"


 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut