get app
inews
Aa Read Next : Ling ling dan UE Lakukan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Pada Hari Yang Sama

Wakil Bupati Pangandaran Apresiasi Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Mikro dan Kecil

Kamis, 01 September 2022 | 13:18 WIB
header img
Wakil Bupati Pangandaran Apresiasi Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Mikro dan Kecil. (Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNews.id - Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan menghadiri acara Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Mikro dan Kecil (PK2UMK). Kegiatan ini dilakukan dua tahap, bulan mei dan bulan agustus.

Bertempat di Hotel Krisna Beach, Pangandaran, Kegiatan Peningkatan Kapasitas Koperasi, Usaha Mikro dan Kecil ini dilaksanakan.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DISKOPUKMDAGIN) Kabupaten Pangandaran Tedi Garnida, dan peserta pelatihan yang terdiri dari para pengurus koperasi dan pelaku UMKM lingkup Kabupaten Pangandaran.

Menurut Tedi Garnida , kegiatan ini sudah dilaksanakan 2 tahap, tahap pertama dilaksanakan pada Bulan Mei dengan peserta sebanyak 50 orang pengurus koperasi, sementara tahap kedua yaitu pada Bulan Agustus ini sebanyak 25 orang pengurus koperasi, dan 26 UMKM menengah.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut