get app
inews
Aa Read Next : 11 Tahun Kabupaten Pangandaran, Ini Logo dan Filosofinya

Ibu dan Anak Bersaing Dalam Ajang Pilkades Serentak di Kabupaten Pangandaran

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:20 WIB
header img
Ibu dan anak bersaing memperebutkan kursi kepala desa di Desa Jangraga Mangunjaya ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

"Ya, biasa saja. Memang kita satu keluarga, tetapi didalam pemilihan (kepala desa) itu berbeda-beda pandangan. Karena basic kami itu berbeda, kalau ibu dari pendidikan, kalau saya dari ilmu pemerintahan," kata Feri.

Sementara itu Hj. Deni Herlina yang merupakan ibunya Feri Keptina mengucapkan bersyukur dengan bisa dilaksanakannya Pilkades di Desanya tersebut.

"Alhamdulillah oleh Allah SWT, saya diberikan ketegaran, ketenangan dengan menjadi calon (kades) ini. Mudah mudahan, ini menjadi yang terbaik untuk Desa dan keluarga," ucapnya.

Ia mengaku, Ia dan anaknya menjadi calon Kades tidak berdampak terhadap keharmonisan keluarga. "Tidak ada, justru dengan saya ikut daftar (calon Kades) itu semuanya menjadi aman dan tenang," kata Deni.

Deni maju menjadi calon Kades di Desa tersebut bertujuan memberikan yang terbaik untuk Desanya. "Ya, buat yang terbaik saja buat Desanya," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut