Kyai, Ulama, Ustadz dan Ajengan Sepakat Dukung Citra - Ino

Irfan ramdiansyah
Kyai, Ulama, Ustadz dan Ajengan Sepakat Dukung Citra - Ino. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Para ulama, Kyai sepuh, Ajengan dan Ustadz se-Kecamatan Mangunjaya dan Padaherang, sepakat mendeklarasikan mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Hj. Citra Pitriyani, SH yang berpasangan dengan H. Ino Darsono, pada PILKADA Tahun 2024.

Deklarasi tersebut bertempat di Pondok Pesantren Al-Muhaimin Cijantung 3 Pimpinan KH. Ma'ruf Zarkasih, di Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya. Sedikitnya ada 300 orang yang hadir, Senin (8/07/2024)

Dan Kegiatan ini di komandoi oleh Kyai Ngisom, S.Pd.I yg merupakan salah satu Caleg terpilih dari PDI Perjuangan.

Acara Deklarasi diawali oleh sambutan Bakal Calon Bupati Pangandaran H. Ino Darsono, dalam sambutannya beliau menyampaikan masa lalunya yang di anggap sebagaian orang kelam, beliau mendapat hidayah tahun 2005 pada saat tragedi tsunami Pangandaran, hingga akhirnya sampai saat ini beliau menjadi salah seorang muslim yang taat beribadah.

Pada kesempatan yang sama salah seorang Kyai pimpinan pondok pesantren Nurul Huda Jangraga Mangunjaya KH. Azizi Barnawai mengatakan, ia sangat kagum dengan sosok H. Ino Darsono yang dianggapnya jujur mengemukakan masa lalunya di hadapan para kyai dan ajengan yang hadir, hal tersebut sangat sulit dilakukan oleh orang yang semata-mata bernafsu mengejar jabatan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network