Libur Cuti Bersama Waisak, Pantai Pangandaran Dipadati Wisatawan Dari Berbagai Daerah

Eris Riswana
Libur Cuti Bersama Waisak, Pantai Pangandaran Dipadati Wisatawan Dari Berbagai Daerah. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Objek Wisata Pantai Pangandaran masih menjadi salah satu tujuan wisatawan dari berbagai daerah khususnya Jawa barat. Dan pada libur cuti bersama hari raya Waisak 2024 ini Objek Wisata Pantai andalan Jawa barat ini di padati oleh wisatawan.

Dari pantauan iNewsPangandaran.id, dari mulai pintu masuk utama pantai Pangandaran sudah di padati kendaraan pribadi di mulai di hari libur pertama, kamis 23 Mei 2024, dan juga di kawasan pantai barat Pangandaran.

Terlihat, dari mulai pagi hari para wisatawan sudah mulai melakukan aktivitas tepatnya di pantai Barat Pangandaran, para wisatawan ini melakukan aktivitas berenang, bermain pasir juga menaiki perahu pesiar untuk menyebrang ke pantai pasir putih.

Wisatawan asal Bandung Mina Lestarina mengatakan, dirinya tengah mengisi libur panjang sebelum anak-anak ujian Nasional jadi kesini dulu. Memilih liburan ke Pangandaran selain dekat harganya terjangkau dan ngga bosan-bosan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network