Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Tinjau Pantai Pangandaran

Irfan ramdiansyah
Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi Tinjau Pantai Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Libur natal dan tahun Baru (Nataru), Pantai Pangandaran Jawa barat masih menjadi tujuan favorit wisatawan dari berbagai daerah untuk mengisi liburan sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru.

Jelang malam pergantian tahun, Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus beserta Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatmiko, melaksanakan pengecekan Objek Wisata Pantai Pangandaran dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023.

Didampingi Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama serta Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, Kapolda beserta Pangdam terjun langsung kelapangan., Minggu (31/12/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama saat ditemui di Pos Pengamanan mengatakan, Kunjungan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus ke Pangandaran adalah untuk melihat kesiapan personel Polres Pangandaran dalam melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023.

Terutama di kawasan obyek wisata yang menjadi tujuan para warga lokal maupun mancanegara dalam rangka libur Natal dan tahun baru.

"Kami menghimbau kepada seluruh wisatawan yang hendak berkunjung untuk berwisata selalu berhati hati dalam perjalanan pasti kan selalu menggunakan helm pengaman ataupun sabuk pengaman dalam berkendara dan selalu menjaga barang-barang berharga yang di bawa kemanapun berpergian", tegasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network