Tim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga untuk Memenangkan Prabowo-Gibran

Eris Riswana
Tim Caleg Iwan Bule Gelar Pembekalan Saksi, Ingatkan Juga untuk Memenangkan Prabowo-Gibran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Sementara itu, Caleg DPR RI Iwan Bule juga sempat memberikan pesan dan motivasi melalui rekaman video. Dalam pernyataan nya Iwan Bule mengingatkan agar saksi juga membekali diri dengan maksimal sampai hari H pemilihan nantinya.

"Bapak Ibu sekalian nanti bukan hanya menjadi saksi Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan Pak Deni Herdiandi, tetapi juga untuk pemimpin kita semua Capres Pak Prabowo Subianto dan Cawapres Mas Gibran Rakabuming Raka, tolong itu diingat ya," ucapnya.

Seluruh saksi pun dengan kompak menjawab "Ya, dan siap," sambil mengepalkan tangan untuk menegaskan motivasinya yang besar.

Salah satu saksi, Sutarman, menegaskan dirinya makin memahami tugas dan kewajiban serta hak saksi sampai dengan pelaksanaan pemilu legislatif pada 14 Februari nanti.

"Dengan pembekalan ini saya makin mantap maju terus untuk memenangkan Pak Prabowo, Pak Iwan Bule, dan Pak Deni," ujarnya.

Semua sudah terstruktur rapi, kata sutarman, kini tinggal bekerja maksimal. Iwan Bule sendiri menjadi Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 di Dapil Jabar X yang meliputi Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network