Mochamad Iriawan yang Dikenal Iwan Bule Dapat Dukungan Masyarakat Pangandaran

Eris Riswana
Mochamad Iriawan yang Dikenal Iwan Bule Dapat Dukungan Masyarakat Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

Ia pun memohon maaf kepada relawan yang hadir, karena belum bisa hadir si tengah tengah masyarakat.

"Saya meminta maaf karena belum bisa datang langsung, karena ada tugas di Jakarta yang InshaAllah di lain waktu saya akan datang langsung," jelasnya.

Nampak sejumlah warga berkumpul di sebuah perempatan di kawasan sosialisasi Caleg Iwan Bule dan mereka terlihat sangat antusias sekali.

Menurut salah satu Relawan, Andi menegaskan, Iwan Bule cukup dikenal juga sudah sangat matang, karena selama ini pernah menjadi Kapolda Jabar dan Ketua Umum PSSI.

"Kami sangat mendukung pak Iwan Bule dengan nomor urut 1 Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, Semangat pak, semangat, menang," teriaknya.

Dengan kesibukan Iwan Bule yang menjadi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memang tak bisa membuat dirinya terus turun ke daerah untuk mengampanyekan dirinya sendiri.

Namun, relawan dan tim yang dibentuk secara massif telah turun ke ratusan titik di Dapil Jabar X untuk melakukan sosialisasi dan menyapa warga.

Ada puluhan titik lagi yang akan menjadi sasaran sosialisasi dan kampanye tim Caleg maupun Relawan Iwan Bule di Dapil Jabar X yang meliputi Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network