Kodim 0625 Pangandaran Ganti Rugi 13 Lapak Pedagang yang Rusak Saat Ujicoba Pendaratan Helikopter

Irfan ramdiansyah
Kodim 0625 Pangandaran Ganti Rugi 13 Lapak Pedagang yang Rusak Saat Ujicoba Pendaratan Helikopter

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Dandim 0625 Pangandaran langsung melakukan penyelesaian terkait Kerusakan lapak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) milik warga yang porak poranda saat uji coba pendaratan Helikopter jenis Bell di lapang Taruna Cijulang Kabupaten Pangandaran, Selasa (07/11/2023).

Letkol Inf Indra Mardianto Subroto menyampaikan, pihaknya bertanggung jawab atas kejadian yang terjadi pada hari Sabtu 04 November 2023 lalu, saat gladi landing dan cek pendaratan helikopter jenis Bell 412 yang mengakibatkan rusaknya beberapa lapak milik pedagang.

Pihaknya pun pada hari sebelumnya telah melakukan mediasi bersama warga yang warungnya terdampak dari gladi pendaratan helikopter tersebut, sebagai bentuk upaya untuk meyakinkan warga bahwa Kodim 0625/Pangandaran akan memperbaiki kerusakan tersebut dan memberikan pemahaman kepada warga agar tidak mengeluarkan statement atau pernyataan yang tidak baik.

"Dan hari ini kami langsung turun ke lokasi bersama beberapa pekerja untuk perbaikan lapak berikut memberikan ganti rugi kerusakan berupa sejumlah uang sesuai hasil pendataan kepada warga terdampak," ujarnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network