Deklarasi Relawan Grilya 08, Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pangandaran

Irfan ramdiansyah
Deklarasi Relawan Grilya 08, Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Ratusan massa di Kabupaten Pangandaran Jawa barat, yang tergabung dalam Relawan Grilya 08 (Gerakan Buruh, Petani dan Nelayan), mendeklarasikan diri untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Bakal Calon Anggota DPRD Pangandaran dari Partai Gerindra Dede Supratman mengatakan, kurang lebih ada 300 orang Relawan Grilya, yang mendeklarasikan diri untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden.

"Jadi warga yang datang berasal dari berbagai latar belakang, ada nelayan, buruh, pedagang, namun mayoritas memang dari para nelayan," ungkapnya, Minggu (17/09/2023).

Menurutnya, masyarakat Pangandaran dari berbagai latar belakang itu, sangat antusias mendukung Prabowo Subianto dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Banyak masyarakat yang ingin adanya perubahan, angin perubahan itu kini mulai berhembus dimana-mana," katanya.

Hembusan angin perubahan itu, lanjut Dede, lama kelamaan akan semakin membesar.

"Terbukti dalam deklarasi hari ini, yang datang diluar ekspektasi. Ternyata yang datang sampai 300 orang, kalau tidak dibatasi mungkin sampai ribuan," jelasnya.

Dede meyakini, jumlah relawan Prabowo Subianto di Pangandaran akan terus bertambah.

"Kedepannya kita akan coba deklarasi dari 1.000 relawan, kemudian bertambah jadi 5.000, lalu jadi 10.000, dan nanti pak Prabowo akan menghadiri deklarasi di Pangandaran," ucapnya.

Setidaknya ada 5 kelompok relawan Prabowo Subianto, yang kini sudah eksis dan siap All Out.

"Saya yakin dengan militansi dan loyalitas mereka, akan bisa mendulang suara untuk Pak Prabowo di Kabupaten Pangandaran," harapnya.

Ditataran akar rumput pun tambah Dede, banyak yang ingin sebuah perubahan. Dan harapan perubahan itu, diharapkan ada pada sosok Prabowo, tutupnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network