Penampakan Data Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung, Pacar Tiara Duda?

Hikmatul Uyun
Penampakan surat cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, pacar Tiara duda? Foto: kolase Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Heboh kabar Alshad Ahmad ternyata pernah menikah kemudian cerai dengan Nissa Asyifa. Perceraian keduanya digelar di Pengadilan Agama Bandung. Lantas benarkah pacar Tiara Andini itu duda?

Kebenaran soal Alshad Ahmad duda ini diperoleh dari surat cerai yang kini fotonya viral di media sosial.

Setelah kemarin ramai isu Alshad  Ahmad hamili seorang wanita yang merupakan mantan pacarnya, kini terungkp fakta baru yang mencengangkan.

Berawal dari munculnya sebuah foto yang diduga memperlihatkan sidang perceraian antara Alshad dengan Nissa Asyifa yang berlangsung di Pengadilan Agama Bandung. 

Dalam foto tersebut, tertera jelas nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad serta Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya, lengkap dengan nomor perkara, ruang sidang, dan juga perkara yang akan disidangkan, yakni cerai talak.

Sementara itu, dipantau dari Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg, Alshad dan Nissa ternyata sudah menikah secara siri pada 30 September 2022.

Keduanya sempat pacaran lama selama 7 tahunan. Namun pernikahan tersebut diduga lantaran Nissa sudah hamil. Saat menikah dengan Alsha Ahmad, Nissa Asyifa sedang hamil 8 bulan.

Pernikahan mereka digelar di kediaman Nissa yang terletak di jalan Abadi Raya, Kota Bandung, Jawa Barat. Paman dari Nissa bahkan bertindak sebagai wali nikah dalam pernikahan tersebut, lantaran ayah kandungnya diketahui sudah meninggal dunia.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network