7 Potret Ernie Meike Ibunda Mario Dandy: Koleksi Tas Mewah, Naik Rubicon dan Gabung Geng Sosialita

Hikmatul Uyun
7 Potret Ernie Meike Ibunda Mario Dandy mulai dari pemer tas mewah hingga naik Rubicon. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Simak deret potret Ernie Meike ibunda dari Mario Dandy Satrio tersangka penganiayaan terhadap David anak pengurus GP Ansor. Ernie juga merupakan  istri dari Rafael Alun Trisambodo mantan pejabat pajak yang saat ini masih viral diperbincangkan.

Pemilik nama lengkap Ernie Meike Torondek ini diketahui ,memiliki gaya hidup mewah. Semua barang mewah dan mahal yang dimilikinya kerap dipamerkan di laman Instagram pribadinya.

Sayangnya, sejak kasus penganiayaan yang dilakukan anak ketiganya, Mario Dandy kepada David, akun Instagram Ernie Meike lenyap. Diduga, banyak netizen yang melaporkan akun tersebut atau malah ia sendiri yang menonaktifkannya.

Meski begitu, sudah banyak foto-foto Ernie Meike ibunda Mario Dandy yang kerap pamer barang mewah di laman Instagramnya.

Berikut deret foto Ernie Meike ibunda Mario Dandy, dari pamer tas mewah, naik Rubicon hingga gabung geng sosialitas kelas atas:

1. Koleksi tas mewah


Potret Ernie Meike ibunda Mario Dandy, pamer tas mewah. Foto: Instagram

Dikutip iNewsPangandaran.id dari akun Instagram @26_emt, Ernie Meike suka koleksi tas-tas mewah dari berbagai brand dunia, seperti Dior, Channel,Hermes dan lainnya.

Harga koleksi tas mewah Ernie Meike pun harganya berkisar Rp10 jutaan lebih hingga ratusan juta.

Setiap keluar rumah, istri Rafael Alun Trisambodo ini selalu membawa tas yang serasi dengan warna bajunya. Semua koleksinya itu kerap dipamerkan ibunda Mario di akun medsosnya.

2. Anjing Dipakaikan tas dan sandal mewah


Potret anjing peliharaan Ernie Meike, dipakaikan tas dan sandal mewah. Foto: Instagram

Selain memiliki kolaesi ts mewah, Ernie Meike punya 2 anjing peliharaan. Anjing-anjing ini setia menjaga rumahnya dan sering juga diajak jalan-jalan.

Tak ingin kalah dengan pemiliknya, anjing-anjing milik Ernie Meike pun pernah dipakaikan tas mewah dan sandal mewah, seperti sandal Dior.

"Ini muka minta diajak jalan-jalan. Lets go Zoey," tulis Ernie Meike di laman Instagram Story.

3. Hadiri acara sekolah Mario


Potret Ernie Meike pamer tas mewah saat hadiri acara sekolah Mario Dandy. Foto: Instagram

Ernie Meike diketahui menikah dengan Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat pajak. Pernikahan merekja dikaruniai 4 orang anak, 3 anak laki-laki dan 1 perempuan. Mario Dandy sendiri merupakan anak ketiga.

Sebagai orangtua, Ernie Meike pun pernah pamer foto saat menghadiri acara sekolah Mario Dandy. Saat itu, Mario masih sekolah di SMA Taruna Bangsa di Magelang.

Tentu sebagai istri pejabat, Ernie Meike pun tak lupa tampil stylish dan menenteng tas mewah koleksinya.

Sayang, Mario harus pindah sekolah SMA ke Jakarta di kelas XI, mengikuti tugas Rafael Alun Trisambodo di Dirjen Pajak Jakarta.

4. Buka restoran


Potret Ernie Meike buka restoran mewah saat Mario Dandy masih kecil. Foto: instagram

Saat Mario Dandy masih kecil, Ernie Meike tak sekedar jadi istri pejabat. Ia pun membuka usaha restoran.

Pada 2016, Ernie Meike membuka sebuah restoran mewah yang ada di Yogyakarta yakni Bilik Kayu Heritage Resto. Di acara pembukaan restoran itu, hadir pula Rafael Alun Trisambodo yang menemani istri tercinta.

Saat ini, pekerjaan Ernie Meike ini sebagai pengusaha kuliner.

5. Naik Rubicon


Potret Ernie Meike pamer naik Rubicon. (Foto : Istimewa)

Tak hanya koleksi tas mewah, Ernie Meike juga hobi jalan-jalan atau travelling. Di akun Instagramnya, istri Rafael Alun Trisambodo sempat pemer naik Rubicon.

Mobil ini pun kini menjadi perbincangan, lantaran dipakai Mario Dandy sebelum melakukan penganiayaan kepada David, anak pengurus GP Ansor hingga koma.

Namun, pelat nomor mobil Rubicon yang dipamerkan Ernie Meike ini berbeda dengan yang dipakai Mario Dandy yang ternyata pelat nopolnya palsu,

Yang menjadi sorotan lainnya, mobil mewah itu tidak tercatat dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan oleh sang suami, Rafael Alun Trisambodo.

Saat mobil Rubicon itu diperbincangkan, Rafael Alun Trisambodo mengaku tidak memiliki kendaraan tersebut. Akan tetapi, hasil penelusuran di situs Samsat berkata lain.

Dilansir dari situs https://samsat-pkb2.jakarta.go.id/, setelah melalui penelusuran, mobil mewah dengan nopol B 2571 PBP tersebut ternyata menunggak pajak.

Menurut Samsat DKI Jakarta, mobil Jeep Wrangler Rubicon seharga Rp318 juta ini memiliki nilai Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Rp6.678.000 dan SWDKLLJ Rp143 ribu dengan masa berlaku STNK tercatat hingga 4 Februari 2023.

Keterlambatan membayar pajak kendaraan dikenai denda Rp133.600 dan SWDKLLJ sebanyak Rp35 ribu, dengan total tunggakan pajak yang harus dibayar adalah Rp6.989.000.

6. Punya Geng Sosialita


Potret Ernie Meike bareng geng sosialitanya. Foto: Instagram

Sebagai istri pejabat pajak, Ernie Meike ternyata punya geng sosialita kelas atas. Berbagai kegiatan dilakukan ibunda Mario Dandy bersama gengnya.

Mulai dari arisan, makan-makan di restoran mewah hingga jalan-jalan ke luar negeri tak lupa dipamerkan Ernie Meike di laman Instagramnya.

7. Ngopi nyantai bareng keluarga

Ini Bioadata lengkap Ernie Meike

Nama Lengkap: Ernie Meike Torondek,

Agama: Non-muslim,

Suami: Rafael Alun Trisambodo,

Anak-anak: Angelinasasya, Christo Dhyaksadharma, Mario Dandy Satrio, Ricco

Pekerjaan: Pengusaha kuliner

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network