Aneh! Pria Ini Nekat Menikah dengan Balon, Nangis Histeris jika Meletus Pertanda Cerai

Hikmatul Uyun
Aneh! pria ini menikah dengan balon, jika meletus pertanda cerai. Foto: eva.vn

Karena balon sangat rapuh dan mudah meletus, Aakash akan selalu merawatnya dengan baik, memastikan 'istrinya' terlindung dari benda tajam.

"Balon-balon itu rapuh seperti bayi yang baru lahir. Saya perlu melindungi mereka dari segala bahaya, dari benda tajam, panas hingga udara. Karena sifatnya yang sensitif. Perasaan itu, saya harus selalu mengawasi mereka. Saya merasa aman dan tenang saat berada di dekat mereka," ungkap Aakash lagi.

Suatu hari, balon-balon yang disebutnya sebagai istri itu tiba-tiba meletus. Setiap balon yang meletus merupakan tragedi bagi Aakash.

Jika balon itu meletus, Aakash mengaku akan menangis histeris d.an berduka. Menurutnya, balon meletus itu pertanda kalau mereka bercerai.

Saking berdukanya saat istri balonnya meletus, Aakash akan menguburnya di belakang rumah.

Sudah 2 tahun pernikahan dengan balon ini berlangsung. Aakash mengaku akan menikah lagi dengan balon-balon yang baru, jika balon sebelumnya meletus.

"Suatu hari, ketika saya sedang menggembungkan balon dengan pompa, salah satunya meledak. Saya menangis karena kehilangan dan lebih berhati-hati setelah itu. Ketika balon tiba-tiba hilang, saya mencoba menghidupkannya kembali dengan mengisinya kembali. Jika itu tidak berhasil tidak bekerja, saya akan menggali tanah dan mengubur mereka," kata Aakash.

Kisah cinta aneh pria asal India ini menuai banyak kontroversi. Kebanyakan orang berpikir bahwa mentalitas dan kondisi mental Tuan Aakash tidak normal.

Menurut ilmu psikologi, kelakuan Aakash ini disebut sebagai orang "objek-seksual" atau "objektum seksual", artinya dia tertarik secara seksual pada benda mati, seperti balon.

Di mana orang normal menganggap balon sebagai mainan anak-anak atau benda dekoratif, tapi Aakash malah memperlakukan baloin itu seperti makhluk hidup bahkan menikahinya.

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network