HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pangandaran Tanam 10 Ribu Pohon Mangrove

Irfan ramdiansyah
Polres Pangandaran bersama komponen masyarakat melakukan penanaman mangrove dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polisi Resort Pangandaran Polisi Daerah Jawa Barat, tanam 10 ribu pohon mangrove. Penanaman Mangrove ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup, selain itu bermanfaat bagi masyarakat pesisir kedepannya sebagai pemecah ombak alami.

Bertempat di Dusun Bojongkarekes Desa Babakan Kec/Kab Pangandaran, Polres Pangandaran bersama komponen masyarakat melakukan penanaman 10 ribu pohon mangrove dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76. Sabtu ( 25/06/2022).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, ini kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Polres Pangandaran bersama seluruh komponen masyarakat serta pemerintah daerah Pangandaran, melaksanakan penanaman 10 ribu pohon mangrove.

"Penanaman mangrove ini merupakan salah satu pelestarian lingkungan hidup yang mana bermanfaat sebagai erosi pantai serta abrasi dan habitat bagi hewan laut." katanya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network