get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korsleting, Mobil Sedan di Pangandaran Ludes Terbakar

Mobil vs Motor Di Pangandaran, Pengendara Motor Luka Berat

Selasa, 05 April 2022 | 20:38 WIB
header img
Mobil vs Motor, pengendara motor luka parah (foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Nasional Banjar-Pangandaran Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, melibatkan sebuah mobil minibus dan sebuah sepeda motor. akibat dari Kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Emplak, disebuah tikungan di Karangnini Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 16:30 WIB.

Minibus sejenis Avanza bernopol D 1876 ADS yang dikemudikan oleh Ade Iwan (39) asal Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol Z 4858 PE yang dikendarai oleh Aditiya (21) warga Dusun Sirungwatang, Desa tunggilis, berboncengan dengan Asep (21) Dusun Bulakbanjar, Desa Banjarharja, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Dari kejadian kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Aditiya (21) mengalami luka berat patah tulang dibagian kakinya. Sedangkan, Asep (21) mengalami hanya luka ringan.

Ade Iwan pengemudi Mobil Avanza mengatakan, dirinya sendirian, dan ia pun mengaku tidak sedang mengantuk. Menurutnya, sebelum tiba di tikungan dirinya mencoba menyalip kendaraan yang ada didepannya, namun naas dari arah berlawanan muncul sepeda motor, kecelakaan pun tidak bisa dihidarkan.

"Saya dari arah banjar hendak pulang menuju Cimerak, saya mengendarai cukup kencang, pas nyalip mobil (di tikungan) tiba-tiba ada motor dari arah Pangandaran saya pun kaget." Ucapnya.

Dia sudah berusaha mengerem namun mobil nya tidak mau berhenti, diduga tidak kuat mengerem dan motor dari arah Pangandaran juga sama kencang yang akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Mendapatkan laporan dari warga, Satlantas Polsek Kalipucang pun langsung terjun ke TKP untuk mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Sementara itu, pengendara motor beserta yang diboncengnya dilarikan ke Puskesmas Kalipucang guna mendapatkan perawatan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut