get app
inews
Aa Read Next : 11 Tahun Kabupaten Pangandaran, Ini Logo dan Filosofinya

Wakil Bupati Pangandaran Datangi Rumah Korban Kebakaran Di Pangandaran

Jum'at, 01 April 2022 | 19:23 WIB
header img
Wakil bupati Pangandaran, beri bantuan korban kebakaran (foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Wakil Bupati Pangandaran Jawa Barat, kunjungi keluarga korban kebakaran, dimana akibat dari kebakaran tersebut rumah berikut isinya ludes terbakar.

Rumah Muslihudin di Dusun Bojong genteng RT 11 RW 02 Desa Kertajaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, habis terbakar tiada sisa. Pada pada hari Selasa 27 Maret 2022 pukul 19.30 lalu, dan hanya menyisakan puing-puing reruntuhan nya saja.

Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Ujang Endin Indrawan, mendatangi keluarga korban pasca kebakaran tersebut. Tangis haru korban pun pecah saat orang nomor dua di kabupaten Pangandaran tiba.

Ujang Endin ( UE ) dalam kunjungannya mengatakan, prihatin dengan kejadian kebakaran tersebut, apalagi kondisi Muslihudin seorang Difabel juga sebagai tulang punggung keluarga.

" Saya sangat prihatin sekali dengan apa yang menimpa Korban, apalagi Muslihudin difabel sekaligus tulang punggung keluarga," Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ujang Endin menyemangati korban agar senantiasa bersabar, menerima musibah sebagai sebuah takdir yang harus disikapi dengan lapang dada dan tawakal.

Dan dari Pemerintah, kata Ujang Endin, akan segera menanggulangi musibah ini dan akan segera menganggarkan untuk alokasi bangunan yang sudah rata dengan tanah, ungkapnya.

Lanjutnya, yang kami berikan saat ini mungkin tidak seberapa namun sedikitnya bisa membantu, seperti sembako, peralatan dapur dan sejumlah uang kadeudeuh sebagai bentuk rasa empati serta belasungkawa atas terjadinya musibah tersebut.

"Alhmdulilah meskipun kondisi rumahnya habis terbakar tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," pungkasnya

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut