get app
inews
Aa Read Next : Hut ke 25 IJTI, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Galuh Raya Ulin Bareng Anak Yatim Piatu

Miliki Sekretariat Baru, IJTI Galuh Raya Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Jum'at, 11 Maret 2022 | 19:16 WIB
header img
IJTI Galuh Raya gelar syukuran dan doa bersama di sekretariat baru. (Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

CIAMIS, iNews.id - Untuk memaksimalkan sekaligus menjalankan profesi yang barokah, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya menggelar Tasyakur bi Nikmat dan Doa Bersama, di sekretariat barunya di Jalan Ahmad Yani 67 Kabupaten Ciamis Jawa barat, Jumat (11/03/2022).

Selain jurnalis televisi yang meliputi wilayah kerja Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, turut hadir juga Penasehat IJTI, KH. Dr. H. Fadlil Yani Ainusyamsi, MBA, M.Ag atau yang akrab disapa Kang Icep Darussalam untuk memberikan tausiah serta doa.

Ketua IJTI Galuh Raya, Yosep Trisna , kontributor Metro TV, mengatakan, pihaknya berharap dengan dilakukannya syukuran sekretariat baru,akan melahirkan kembali semangat dalam bekerja anggota nya.

"Mudah-mudahan selain meningkatkan profesional kita dibidang pemberitaan, juga bisa menampung ide dan gagasan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Yosep.

Sementara itu Kang Icep yang didaulat menjadi salah satu penasehat di IJTI Galuh Raya mengatakan, dirinya sangat mensupport IJTI Galuh Raya, apalagi ia sudah mengenal lama dengan para anggota-nya. Tempat yang baru ini  semoga bisa dimanfaatkan kepada hal positif serta selalu menyuarakan aspirasi masyarakat kecil.

"Saya kenal betul dengan teman-teman IJTI Galuh Raya. Mereka sangat membantu sekali mengedukasi masyarakat Cimis melalui pemberitaannya. Dengan sekretariat baru ini tentu saya mendukung dan mendoakan IJTI Galuh Raya serta anggotanya semakin solid dan bermanfaat," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut