get app
inews
Aa Read Next : Cegah Penyalahgunaan Narkoba, BNN Sosialisasi P4GN di Kodim 0625 Pangandaran

HUT TNI ke-79, Kodim 0625/Pangandaran Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai dan Penanaman Sejuta Mangrove

Jum'at, 27 September 2024 | 18:12 WIB
header img
HUT TNI ke-79, Kodim 0625/Pangandaran Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai dan Penanaman Sejuta Mangrove. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

PANGANDARAN, iNewsPangadaran.id - Aksi bersih-bersih di Sepadan Pantai Pangandaran kembali digelar oleh jajaran Kodim 0625/Pangandaran bekerja sama dengan Polri, Pemerintah Kabupaten Pangandaran, organisasi masyarakat (Ormas), dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI dan diprakarsai oleh Kodim 0625/Pangandaran.

Selain membersihkan pantai dari sampah, acara ini juga diisi dengan penanaman ribuan bibit pohon mangrove pada hari Jumat, 27 September 2024. Upaya ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus melestarikan ekosistem pesisir.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0625/Pangandaran menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih pantai ini merupakan wujud nyata kepedulian dalam menjaga dan melestarikan alam, terutama di Kabupaten Pangandaran yang memiliki anugerah alam berupa pantai yang indah.

Ia berharap melalui kegiatan ini akan memberikan dampak positif, baik secara fisik maupun non-fisik, bagi seluruh pihak yang terlibat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut