get app
inews
Aa Read Next : UE: Memilih Itu Hak Masyarakat, Pilih Pemimpin Jujur, Benar dan Pintar Untuk Pangandaran Lebih Baik

Gelar Pengajian Rutin, Wabup Ujang Endin Indrawan: Pengajian Pilar Penguatan Iman dan Taqwa

Rabu, 22 Mei 2024 | 23:59 WIB
header img
Gelar Pengajian Rutin, Wabup Ujang Endin Indrawan: Pengajian Pilar Penguatan Iman dan Taqwa. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Ateng Jaelani)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Wakil Bupati Pangandaran, Ujang Endin Indrawan menggelar kegiatan pengajian yang rutin ia lakukan di Kediamannya di Margacinta, Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu malam (22/05/2024).

Pengajian rutin yang digelar oleh Wabup Ujang Endin Indrawan di Kediamannya ini sebulan sekali digelar di minggu ke tiga, dan sudah berjalan selama empat tahun.U

Ujang Endin Indrawan menyampaikan, bukan kebutuhan jasmani saja yang harus dipenuhi, namun kebutuhan rohani juga perlu ditingkatkan. Sebab itu kegiatan keagamaan harus terus dikembangkan melalui pengajian rutin seperti yang dilakukan oleh semua Umat muslim pada umumnya.

“Kegiatan pengajian rutin seperti ini perlu terus dikembangkan, karena pilar penguatan iman dan taqwa,” ujarnya.

Menurut nya, hal itu dilakukan sebagai upaya peningkatan sumber daya manusia yang ber'akhlakul karimah.

“Ilmu yang didapat melalui pengajian rutin, diharapkan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan semoga dengan adanya pengajian rutin ini dapat meningkatkan silahturahmi serta menambah keimanan dan taqwa kita Kepada Alla SWT." Imbuhnya.

Nampak, hadir para tokoh agama tokoh masyarakat serta di ikuti sekitar ratusan jemaat, dan dalam pelaksanaannya pengajian tersebut berjalan dengan penuh khidmat.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut