get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Antusias Ikut Mudik Gratis Polres Pangandaran 2024

Wujud Perhatian Pimpinan, Polres Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Lebaran Untuk Seluruh Anggotanya

Jum'at, 05 April 2024 | 19:24 WIB
header img
Wujud Perhatian Pimpinan, Polres Pangandaran Bagikan Ratusan Paket Parcel Lebaran Untuk Seluruh Anggotanya. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Polres Pangandaran Polda Jawa Barat bagikan ratusan parcel paket lebaran untuk seluruh anggotanya. Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian pimpinan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 1445 Hijriah, Kamis (4/4/2024).

Diketahui penyerahan sebanyak 500 paket parcel lebaran ini diberikan secara simbolik kepada perwakilan anggota Polri, ASN, dan PHL di Polres Pangandaran oleh Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama di Mapolres Pangandaran.

Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama mengatakan, memberikan parcel ini adalah wujud perhatian pimpinan terhadap anggotanya yang turut serta mendukung berjalannya organisasi ini, khususnya Polres Pangandaran.

"Adapun jumlah Parsel yang di distribusikan kepada seluruh Anggota Polres Pangandaran yaitu sejumlah 500 paket Parsel yang terdiri dari Anggota Polres Pangandaran, ASN, dan PHL Polres pangandaran," ucapnya.

Kapolres pun berharap semoga seluruh personel Polres Pangandaran dapat menikmati bulan yang penuh berkah ini dengan penuh rasa syukur dan selalu semangat dalam mengemban tugasnya masing - masing.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut