get app
inews
Aa Read Next : Pria Tendang Anak Kucing hingga Terpental saat Hujan, Netizen Emosi: Marah Banget Lihat Videonya

Mahasiswa S3 UMY Ikuti Kelas saat Resepsi Pernikahan Viral, Dapat Ucapan Selamat dari Pak Dosen

Selasa, 16 Januari 2024 | 13:51 WIB
header img
Mahasiswa S3 UMY ikuti kelas saat resepsi pernikahan viral, dapat ucapan selamat dari pak dosen. Foto: Tangkapan layar

JAKARTA, iNewsPangandaran.id - Seorang mahasiswa S3 dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menjadi perbincangan di media sosial setelah terlihat mengikuti kelas online saat resepsi pernikahan yang sedang viral. Dalam pesta tersebut, mahasiswa tersebut terlihat mengenakan baju adat.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @anakkuliah, terlihat adegan perkuliahan online dengan layar yang menampilkan tulisan UMY. Narasi dalam video tersebut menyebutkan, "Ketika sedang kuliah S3 dan pada hari pernikahan ada kuliah, lebih baik menikah sambil kuliah daripada harus mengulang semester depan."

Moderator dalam diskusi online tersebut terdengar memberitahu bahwa mahasiswa bernama Ramli sedang mengadakan acara pernikahan. Dosen yang memimpin perkuliahan langsung memberikan ucapan selamat, "Kasih selamat dulu. Selamat atas pernikahan atau walimah hari ini."

Video tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen, termasuk pertanyaan mengenai undangan kepada dosen dan tindakan mahasiswa tersebut yang hadir di perkuliahan agar tidak absen.

"Pak dosen tidak diundang ya," ujar @Hazel***.
"Sepertinya pengantinnya tidak terlalu mendengar suara dalam kuliah online karena pasti lokasi pernikahannya ramai," tulis @Han**.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut