get app
inews
Aa Read Next : Dilalap Si Jago Merah, Gudang Milik Susi Pudjiastuti Ludes Terbakar

Melly Susilo Bacaleg Dapil 3 Gerindra Pangandaran, Turut Sambut Prabowo Subianto

Selasa, 18 Juli 2023 | 00:56 WIB
header img
Melly Susilo Bacaleg Dapil 3 Gerindra Pangandaran Turut Sambut Prabowo.( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil 3 Gerindra Kabupaten Pangandaran, Melly Susilo turut menyambut Menteri Pertahanan Republik Indonesia ( Menhan RI) Prabowo Subianto yang sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, saat kunjungannya ke Pangandaran, Senin (17/7/2023).

Melly Susilo Bacaleg Dapil 3 dan juga ketua Tina Wiryawanti Center (TWC) bersama Tina Wiryawati anggota DPRD Prov Jabar fraksi Gerindra, menyambut ketua umum nya yang baru tiba di Susi International Beach Strip Pamugaran Pangandaran.

Dengan pakaian khasnya berwarna krem, dengan empat kantong di bagian depan, Prabowo Subianto pun menyapa ratusan warga yang sedari pagi menunggu kedatangannya.

Melly Susilo mengatakan, dirinya merasa bangga bisa bertemu dan bersalaman dengan Capres impian nya.

"Saya bangga dan sangat senang bisa bertemu bahkan bersalaman dengan Capres impian saya," katanya.

Semoga kata Melly, Prabowo Subianto bisa jadi Presiden RI ke 8. menurutnya Prabowo Subianto itu orangnya tegas dan selalu memberi motivasi kepada kader-kader Gerindra.

"Ya mudah-mudahan Pak Prabowo bisa jadi Presiden RI ke 8, beliau selalu memotivasi kami ( kader-kader Gerindra), dan meminta semua kader bekerja dengan baik, sopan dan santun," pungkasnya.

Sementara itu dalam kunjungan nya ke Pangandaran, Menhan RI melakukan sejumlah kunjungan kerja, diantaranya membagikan mesin perahu kepada sejumlah nelayan dan pelepasan ratusan anak penyu (Tukik) di dampingi mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut