get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Desa Sukaresik Usir Alat Berat Dari Lokasi Lahan Sengketa Tanjung Cemara

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat Pimpin Sertijab Dua PJU

Sabtu, 01 Juli 2023 | 11:49 WIB
header img
Sertijab PJU Polres Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim. Kegiatan berlangsung di Aula Polres Pangandaran, Sabtu (01/07/2023) pagi.

Sertijab tersebut di antaranya, Kasat Intelkam yang semula dijabat oleh AKP H Nanang Ahmad digantikan oleh AKP Agus Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Jabar.

Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Luhut Sitorus digantikan oleh AKP Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Rumpin Polres Bogor.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu dinamika organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

"Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru”, pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut