get app
inews
Aa Read Next : Banjir Bandang dan Longsor Hantam Wilayah Langkaplancar Pangandaran

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Kerja Bakti Bersihkan Material Longsor yang Menimpa Rumah Warga

Rabu, 22 Februari 2023 | 21:05 WIB
header img
Kapolres Kuningan turut serta kerja bakti bersama warga. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ist)

KUNINGAN, iNewsPangandaran.id - Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Cipedes, melaksanakan kerja bakti bersihkan material longsor yang menimpa rumah warga, bersama warga di Dusun Puhun Rt 04 Rw 02 Desa Cipedes Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, Rabu (22/02/2023).

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda yang didampingi Kapolsek Ciniru Iptu Sukendri mengatakan, kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Desa Cipedes ini untuk membantu membersihkan material tanah longsor pasca terjadinya longsor yang menimpa rumah warga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, memberikan instruksi langsung kepada anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu ikut dan selalu berpartisipasi aktif dalam membantu, serta terjun langsung ditengah tengah masyarakat yang sedang terkena musibah.

“Kami harapkan juga warga dapat mengantisipasi adanya bencana alam, terutama tanah longsor maupun banjir. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bila perlu untuk sementara waktu tinggal di tempat saudara di lokasi yang lebih aman," pungkas Kapolres Kuningan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut