get app
inews
Aa Read Next : Hari Sungai Nasional, BBWS Citanduy Gelar Aksi Bersih-bersih Sungai

Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Citanduy

Rabu, 04 Januari 2023 | 13:37 WIB
header img
Penemuan mayat sempat membuat geger warga sekitar. ( Foto: iNewsPangandaran.id / Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Warga di Kabupaten Pangandaran Jawa barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki. Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan mengapung di sungai Citanduy wilayah Desa Maruyungsari Kecamatan Padaherang.

Namun mayat tersebut kini telah dievakuasi oleh tim SAR gabungan di wilayah Desa Sidanegara, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Jawa tengah.

Menurut salah satu relawan SAR Pangandaran, Suswanto mengatakan, sesosok mayat yang mengapung di Sungai Citanduy ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 8:00 WIB. Mayat tersebut dalam posisi telungkup mengapung mendekati bibir sungai Citanduy wilayah Kecamatan Kedungreja.

"Identitas korban belum diketahui, enggak tahu orang mana. Tapi, tadi sudah dievakuasi bersama SAR Cilacap," ujar Suswanto melalui seluler, Rabu (4/1/2023) siang.

Kini, jenazah mayat tersebut langsung dibawa ke Puskesmas di Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap.

"Mayat kemungkinan sudah ada di sungai Citanduy, sekitar 2 hari yang lalu. Baunya juga belum terlalu menyengat," katanya.

Sementara untuk ciri-cirinya, mayat tersebut masih memakai kaos berkerah warna merah, rambut beruban dengan usia sekitar 50 sampai 60 tahun.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Berita iNews Pangandaran di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut