get app
inews
Aa Read Next : Pengacara Eks Sekdis Gugat Praperadilan Polres Pangandaran di PN Ciamis

Hari Pertama Operasi Zebra Lodaya 2022, Polres Pangandaran Hanya Memberi Teguran

Senin, 03 Oktober 2022 | 19:47 WIB
header img
Kasatlantas Polres Pangandaran, Iptu Deni Susanto memberikan paket sembako kepada pengendara roda dua yang tertib lalulintas.(Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resort Pangandaran, Mulai melakukan Operasi Zebra Lodaya 2022. Operasi Zebra Lodaya 2022 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, berlangsung selama dua pekan dari mulai tanggal 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022.

Dan di hari pertama Operasi Zebra Lodaya 2022 yang di gelar Satlantas Polres Pangandaran ini, puluhan pengendara roda dua banyak yang terjaring.

Kasatlantas Polres Pangandaran mengatakan Iptu Deni Susanto , hari ini pihaknya melakukan Operasi Zebra Lodaya 2022, pihak Polres Pangandaran melaksanakan tertib lalulintas bagi pengendara, terutama pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm.

" Kami hari ini melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2022. Untuk saat ini kami hanya memberikan teguran secara edukatif bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm," katanya.

Selain itu tambah Deni , pihaknya juga memberikannya paket sembako kepada pengendara roda dua yang tertib lalulintas.

"Kami juga memberikan paket sembako kepada pengendara roda dua maupun penumpangnya. Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap mereka yang sudah berkendara secara tertib lalulintas," tuturnya.

Dalam Operasi Zebra Lodaya 2022 , kepolisian lebih mengedepankan fungsi lalulintas secara persuasif, edukatif dan humanis.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut