Dalam rangkaian Hari Bhayangkara Tahun 2022, Polres Pangandaran Lakukan Bersih-Bersih Pantai

irfan ramdiansyah
Bersih-Bersih pantai dalam rangka rangkaian memperingati hari Bhayangkara Tahun 2022. ( Foto: iNewsPangandaran.id/ Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNews.id- Dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara Tahun 2022, ratusan personel dari Polres Pangandaran, melaksanakan aksi bersih-bersih di pantai Pangandaran Jawa barat. Minggu 12 Juni 2022.

Aksi bersih-bersih pantai ini dilakukan ratusan personel dari anggota Polres Pangandaran di sepanjang pantai barat Pangandaran, sekaligus memberikan edukasi kepada para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai ini dalam rangka rangkaian memperingati hari bhayangkara tahun 2022, salah satunya bersih-bersih pantai ini.

Tujuannya untuk menjaga kelestarian pantai Pangandaran agar keindahan nya tetap terjaga.

" Kegiatan ini dalam rangka rangkaian memperingati hari Bhayangkara Tahun 2022, salah satunya bersih-bersih pantai ini, sekaligus edukasi kepada masyarakat dan wisatawan untuk tidak membuang sampah sembarangan, agar pantai selalu terlihat indah" katanya.

Lebih lanjut Hidayat menambahkan, selain kegiatan bersih-bersih pantai, dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara Tahun 2022 ini, pihaknya pun akan menggelar khitanan masal, pengobatan gratis serta tabur bunga.

" Selain bersih-bersih pantai, nanti kami mengadakan khitanan masal, pengobatan gratis serta tabur bunga, semua masih dalam rangkaian memperingati hari Bhayangkara, satu Juli nanti," tuturnya.

Kegiatan bersih-bersih pantai ini akan dilakukan setiap hari minggu hingga tanggal satu juli mendatang.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network