Peringati Hari Bhayangkara Tahun 2022, Polres Pangandaran Gelar Aksi Bersih-bersih Pantai

Irfan ramdiansyah
Ratusan personel lakukan Bersih-Bersih Pantai ( iNewsPangandaran.id/humas polres Pangandaran)

PANGANDARAN, iNews.id- Ratusan personel gabungan melakukan bakti sosial bersih-bersih pantai di pantai Pangandaran Jawa Barat. Aksi Bersih-Bersih Pantai ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Tahun 2022 yang digelar Polres Pangandaran. Minggu 5 Juni 2022.

Ratusan personel gabungan yang melaksanakan aksi bersih bersih pantai tersebut terdiri dari anggota Polres Pangandaran, Sat polairud, TNI ,Satpol pp, Balawista dan stakeholder lainnya.

Aksi bersih-bersih pantai ini dilakukan di sepanjang pantai barat Pangandaran, sekaligus memberikan edukasi kepada para pengunjung agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.I.K., S.H. mengatakan, Kegiatan bersih-bersih pantai ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Tahun 2022, dan bersih-bersih pantai ini bertujuan untuk menjaga kelestarian pantai pangandaran, pihaknya pun mengajak masyarakat dan wisatawan yang beraktivitas di pantai untuk tidak membuang sampah sembarangan.


Peringati hari Bhayangkara Tahun 2022( Foto: iNewsPangandaran.id/humas polres Pangandaran)

" Karena sampah-sampah di pantai dapat menyebabkan Kumuhnya pantai dan kotor yang mana hal tersebut dapat menurunkan Rating pangandaran sehingga wisatawan akan berkurang," katanya.

Kapolres pun berpesan, Personel tidak boleh ada yang makan tulang teman, semuanya harus gotong-royong untuk melestarikan alam pangandaran.

Setelah melakukan aksi bersih-bersih pantai, ratusan personil mengajak masyarakat maupun pengunjung untuk senam bersama. Selain untuk menghibur para pengunjung juga menghibur petugas nya itu sendiri.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network