Minibus Vs Truk Boks Di Pangandaran, Dua Penumpang Luka Parah

Eris Riswana
Diduga sopir mengatuk, Avanza tabrak Truk Boks dari arah berlawanan ( foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id- Sebuah minibus bertabrakan dengan truk boks di Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa barat. Dua penumpang minibus mengalami luka serius. Kamis 12 Mei 2022.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jalan raya Banjar-Pangandaran, tepatnya di desa Emplak Kecamatan Kalipucang.

Kecelakaan bermula saat minibus avanza bernopol D 1848 NX yang dikendarai Rohman warga Ciamis datang dari arah Banjar menuju Pangandaran, diduga Rohman mengantuk, hingga kendaraan nya oleng ke kanan, tepat di tkp datang truk boks bernopol D 8680 XO, yang dikendarai Entang warga Bandung dari arah berlawanan, dan tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

Akibat dari kecelakaan tersebut dua orang penumpang mobil avanza mengalami luka parah dan satu penumpang lagi bersama sopir hanya luka ringan, sedang kan pengendara truk boks tidak mengalami luka.

Entang sopir boks mengatakan, dirinya hendak pulang dari Pangandaran menuju bandung, tepat dilokasi kejadian tiba-tiba mobil avanza tersebut keluar dari jalurnya dan menghantam bagian depan mobil yang ia kendarai.

" Saya niat nya mau pulang ke Bandung dari Pangandaran, namun saat tiba dilokasi kejadian dari arah berlawanan datang mobil avanza mengambil jalur saya dan menabrak," Katanya.

Lebih lanjut kata Entang, dia tak bisa menghindari tabrakan, kejadian nya begitu cepat.

Sementara itu, Kanit lantas Polsek Kalipucang, Bripka Agus Diksi mengatakan, kecelakaan tersebut di duga pengemudi avanza mengantuk dan kendaraan nya oleng ke kanan hingga terjadi kecelakaan.

"Ada tiga penumpang dari mobil avanza yang menjadi korban,beserta sopir. Sopir hanya mengalami luka ringan, sedangkan dua penumpang mengalami luka parah, bahkan satu diantaranya mengalami luka cukup serius," ujar Diksi.

Satu penumpang yang mengalami luka cukup serius terpaksa harus dirujuk ke Rsud Pandega Pangandaran, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kini kedua kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di mapolsek kalipucang, pungkas nya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network