Diduga Mengantuk, Mobil Pickup Terperosok Ke Kebun Milik Warga Di Pangandaran

Eris Riswana
Diduga sopir mengantuk ( foto: iNewsPangandaran.id/ris)

PANGANDARAN, iNews.id - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Nasional Banjar - Pangandaran, Sebuah Mobil Pickup Terperosok Ke Kebun milik warga di Blok kedungpalungpung Desa Tunggilis Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Diduga sopir mengantuk.

Kejadian terjadi sekitar pukul 15.10 Wib, Mobil Pickup bernopol Diduga E 6877 LA tiba -tiba oleng ke bahu jalan dan terperosok ke kebun milik warga.

Ucin Tursin salah satu saksi mata mengatakan, kendaraan tersebut melaju dari arah Pangandaran tanpa muatan (kosong), Di duga pengemudi dalam keadaan mengantuk hingga mobil yang di kendarainya oleng ke bahu jalan hingga masuk ke kebun milik warga.

"Di perkirakan kecepatannya sekitar 80 Kilometer, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya, diduga sopir mengantuk, kecelakaan pun terjadi," ucap Ucin , Rabu 27/03/2022 sore.

Namun Kata Ucin, sebelum masuk ke kebun sempat menabrak pohon jambu pinggir jalan hingga roboh, dan mobil terus melaju hingga ke kebun milik warga. Beruntung sopir selamat, hanya mengalami shock, dan luka memar pada bagian kepala, tangan juga kaki.

"mobil bak tersebut tidak membawa penumpang,hanya sopir saja, dan kini sudah diobati oleh warga sekitar, Karena mengalami luka ringan di bagian kepala tangan juga kaki nya" jelas Ucin.

Ucin menambahkan, hingga saat ini sopir belum bisa dimintai keterangan perihal identitas nya, karena masih shock.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network