Operasi Gabungan, Petugas Sasar Hiburan Malam Sebanyak 5 Orang Dites Urine

Irfan ramdiansyah
Operasi Gabungan, Petugas Sasar Hiburan Malam Sebanyak 5 Orang Dites Urine. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

PANGANDARAN, iNewsPangandara.id - Sat Res Narkoba Polres Pangandaran Polda Jabar, gelar operasi gabungan menyasar tempat hiburan malam di kawasan wisata. Dalam operasi tersebut sebanyak 5 orang dites urine.

Kasat Narkoba Polres Pangandaran AKP Dadang mengatakan, dalam operasi gabungan ini pihaknya telah melakukan penyuluhan dan tes urine bersama instansi terkait.

"Kami menyasar tempat-tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran," kata Dadang, Sabtu 22 Juni 2024.

Dadang menambahkan, beberapa tempat hiburan malam itu diantaranya, Romeo, Idaman, Acoustic, dan Star karaoke. Dan dalam operasi tersebut petugas melakukan tes urine terhadap 5 orang pengunjung.

"Dari ke 5 orang tersebut hasilnya negatif. Sedangkan tempat hiburan malam atau tempat karaoke yang menjadi sasaran adalah Romeo, Idaman, Acoustic, Star," tuturnya.

Dalam operasi tersebut petugas bukan hanya melakukan tes urine, petugas juga melakukan razia minuman keras (Miras) dan berhasil mengamankan sebanyak 31 botol miras golongan B dan 56 botol miras golongan A.

"Saat operasi berlangsung tidak ada yang melawan, artinya aman terkendali," tutupnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network