Dulang Suara, Relawan DPR RI Dapil Jabar X Rokhman Ardiyan Gelar Mancing Mania di Pangandaran

Eris Riswana
Dulang Suara, Relawan DPR RI Dapil Jabar X Rokhman Ardiyan Gelar Mancing Mania di Pangandaran. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Rokhmat Ardiyan melakukan berbagai cara untuk menarik suara pemilih. Salah satunya dengan menggelar lomba mancing.

Terlihat, Tim relawan menggelar kegiatan gebyar Mancing Mania di rawa Ciilat blok pasar Bogor Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran pada Minggu, 21 Januari 2024.

Adapun lomba mancing mania ini terdiri dari 3 kategori diantaranya, Ikan Terberat, Ikan Teringan dan Ikan Terbanyak.

Sementara itu masing-masing kategori untuk hadiah juara 1 Rp 350 ribu, juara 2 Rp 250 ribu dan juara 3 Rp 150 ribu.

Sedangkan untuk pesertanya terdiri dari dua Kecamatan, Padaherang dan Mangunjaya hingga ratusan peserta hadir namun bukan hanya kaum laki laki saja termasuk kaum ibu - ibu pun ikut memancing hingga rela berpanas-panasan.

Peserta mancing mania tersebut, mewakili dari masing-masing Desa di dua Kecamatan mengirimkan peserta sebanyak 5 orang. Untuk peserta tidak dipungut biaya alias gratis.

Menurut salah satu peserta emak - emak Hanis mengatakan, dengan adanya informasi mancing mania bersama Rokhmat Ardiyan ini dari tetangga yang pecinta mancing makanya ikutan.

"Ternyata penyelenggaranya relawan dari Caleg DPR RI dari Gerindra dan relawan Prabowo jadi ikut tertarik, karena saya ngefans," ucapnya.

Dan dari salah satu peserta mancing lainnya Agus Suprianto pun mengatakan, sudah kedua kalinya tetap memilih Prabowo dan tidak akan tergoyahkan untuk berpaling kepada yang lainnya.

"Ya Alhamdulillah dengan adanya mancing mania yang di gelar oleh Relawan Caleg DPR RI Dapil Jabar X Rokhmat Ardiyan ini, bisa bersilaturhami dengan warga masyarakat lainnya," ujarnya.

Meskipun kondisi cuaca panas terik tetapi tidak menyurutkan semangat memancing.

"Mudah mudahan dengan nantinya di pimpin oleh Prabowo Gibran indonesia akan lebih maju, makmur dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Tim Relawan Rokhmat Ardiyan, Suko Yuwono, menyebutkan jika lomba memancing ini merupakan cara relawan menarik para warga yang hobi mancing.

"Kan warga Pangandaran banyak yang hobi mancing, makanya saya pilih event mancing sebagai penarik perhatian warga," katanya.

Menurut dia, untuk lomba mancing ikan ini akan memberikan banyak hadiah dan doorprize.

"Kan ada 3 kategori lomba diantaranya, ikan terbesar, terbanyak dan teringan. Selain itu ada doorprize bagi para pemancing," pungkasnya.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network