Buka Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Ciamis, Lutfhi: Kami Siap Menang

Irfan ramdiansyah
Posko Pemenangan Ganjar Pranowo di Ciamis. ( Foto: iNewsPangandaran.id/Irfan ramdiansyah)

CIAMIS, iNewsPangandaran.id - Kyai Lutfhi Fauzi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PDI Perjuangan dari Dapil X Jawa Barat, yang juga pengasuh Pondok Pesantren Riyadussalikin dirikan Posko pemenangan Ganjar di Kabupaten Ciamis. Selasa (22/08/2022)

Posko pemenangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo tersebut berlokasi di dekat kampus Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Kabupaten Ciamis.

Menurut Lutfhi, dibukanya posko pemenangan Ganjar Pranowo di Caimis berfungsi sebagai pusat gerakan untuk menggalang simpatisan serta mendulang suara di tatar Galuh dalam kontestasi Pilpres mendatang.

“Posko pemenangan Ganjar Pranowo Ciamis telah membikin strategi jitu serta program menarik untuk meraup suara sebanyak mungkin guna memenangkan pertarungan pilpres di 2024” kata Kyai Muda Kharismatik ini membuka obrolan.

Seabreg program, tutur Lutfhi, telah dipersiapkan untuk menjaring suara calon pemilih dari berbagai lapisan masyarakat.

“Berbagai program ini dibuat disesuaikan dengan target sasaran yang akan dibidik”, tambah Kyai yang memiliki gelar magister di bidang Manajemen ini dengan bersemangat. 

Lebih lanjut, Lutfhi juga menjelaskan bahwa untuk memenangkan Ganjar Pranowo, dirinya telah merekrut kader dan relawan dari berbagai latar belakang yang telah digembleng dan siap berjuang di kancah pertarungan Pilpres. 

“Relawan yang ada berasal dari santri, mahasiswa, aktivis, tokoh agama, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat lainnya yang mengidolakan Ganjar Pranowo”, papar Lutfhi. 

Terdapat ribuan kader relawan, tambah lutfhi, yang siap bergerak, bekerja, berjuang guna menjadikan Dapil X Jawa Barat terutama di tatar Galuh Ciamis menjadi lautan pendukung Ganjar Pranowo. 

“Kami siap menang dan berjuang habis-habisan bahkan hingga berdarah-darah guna mengantarkan Ganjar Pranowo jadi presiden RI selanjutnya", ujarnya berapi-api. 

Ganjar Pranowo harus menang, tegas Lutfhi, agar suksesi kepemimpinan nasional serta arah kebijakan pemerintah di masa presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan. 

“Kemenangan Ganjar Pranowo harga mutlak yang tidak bisa di tawar-tawar lagi, agar program pemerintah yang telah ada dan pro rakyat dapat dilanjutkan”, tambahnya lagi. 

Untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat Ciamis untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada perhelatan Pilpres di 2024 demi masa depan bangsa, tutupnya

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network