HUT ke 5 Bawaslu Kabupaten/Kota, Bawaslu Pangandaran Gelar Turnamen Futsal dan Lomba Paduan Suara

Eris Riswana
Dalam perayaan tahun ini bertepatan dengan AMJ Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pangandaran Periode 2018-2023. (Foto: iNewsPangandaran.id/Eris Riswana)

PANGANDARAN, iNewsPangandaran.id - Memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke 5, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten/Kota, Bawaslu Kabupaten Pangandaran Jawa barat gelar Turnamen Futsal Antar Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Pangandaran.

Selain menyelenggarakan Turnamen Futsal, Bawaslu juga mengadakan perlombaan Paduan Suara Mars Pengawas Pemilu. Dan dalam HUT ke 5 ini , dilakukan tasyakuran potong tumpeng di Aula Bawaslu Kabupaten Pangandaran di akhir kegiatan. Selasa, 15 Agustus 2023 lalu.

Dalam perayaan tahun ini bertepatan dengan akhir masa jabatan (AMJ) Pimpinan Bawaslu Kabupaten Pangandaran Periode 2018-2023, sehingga perayaan ini diwakili Koorsek Bawaslu Pangandaran, Apep Wahyu.

Dalam sambutannya Apep Wahyu mengatakan, 5 Tahun Bawaslu Kabupaten/Kota ini tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2018.

"Kami berharap bagi seluruh jajaran diharapkan dalam menjalankan tugasnya untuk mengikuti perkembangan jaman serta untuk terus berinovasi dalam melaksanakan tugasnya,"ucapnya saat di wawancara.

Kami berharap, terhadap lembaga Bawaslu agar selalu berintegritas dan kompeten dalam mengawal proses demokrasi kedepan.

"Dirgahayu Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang tetap menjadi Pencegah, Pengawas dan Penindak yang amanah dalam Demokrasi," ujarnya.

Perayaan Hari Ulang Tahun di diakhiri potong tumpeng yang dilakukan oleh Koordinator Sekretariat yang diberikan kepada Seluruh Ketua Panwaslu Kecamatan.

Editor : Irfan Ramdiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network