40 Tahun Tak Pernah Tidur, Kelakuan Istri Tiap Malam Terekam CCTV bikin Suami Tercengang

Hikmatul Uyun
40 tahun wanita ini tidak pernah tidur. Foto: ilustrasi

HENAN, iNewsPangandaran.id - Seorang istri tak pernah tidur selama 40 tahun. Apa yang dilakukannya tiap malam akhirnya terkuak lewat CCTV dan bikin sang suami tercengang.

Wanita itu bernama Li Zhanying tinggal di Zhongmou, Kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China.

Tidak tidur sehari saja sudah membuat kepala pusing, namun Li Zhanying mengaku tidak pernah tidur selama 40 tahun. Ia bahkan dijuluki seperti robot karena kondisinya.

Dikutip dari eva.vn, orangtua Li Zhanying mengungkap keanehan putrinya sejak kecil.

Diakui sang ibu, Li Zhanying kecil hanya tidur selama 2-3 jam, kemudian keesokan paginya masih terjaga seperti biasa. Padahal, biasanya anak-anak akan cepat tidur apalagi setelah bermain selama seharian.

Setelah menikah, Li Zhanying makin aneh. Di awal pernikahannya, wanita ini masih pergi tidur pada malam hari seperti biasa.

Namun beberapa hari kemudian, Li Zhanying mengaku tidak pernah merasa mengantuk, bahkan tidak bisa tidur lebih dari 10 menit. Saat sang istri menceritakan keluhannya, sang suami merasa sangat khawatir.

Maka dari itu, suami  membawa istrinya ke rumah sakit untuk diperiksa. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Li Zhanying benar-benar sehat tidak menderita penyakit insomnia atau apapun.

Lantas, dokter memberikan Li Zhanying obat-obatan dan alat bantu tidur, tetapi keadaannya masih tetap sama. Pada malam hari, sang suami tertidur, Li Zhanying tetap terbangun hingga keesokan harinya.

Suami lantas mencoba minum sendiri pil tidur, dan dia pun langsung tertidur. Ternyata masalahnya bukan pada obat tidur.

Makin penasaran, para ahli menduga Li Zhanying menderita semacam penyakit psikologis. Namun dari hasil pemeriksaan, psikiater memastikan bahwa Li Zhanying tidak menderita penyakit psikologis.

Akhirnya, suami pun memasang kamera CCTV di rumah untuk melihat apa yang dilakukan Li Zhanying tiap malam hari. Apakah benar-benar tidak tidur atau justru kelayapan ke rumah pria lain.

Melalui kamera CCTV, para ahli menemukan bahwa pada siang hari, Li Zhanying masih seperti orang normal, bekerja dan mengobrol dengan tetangga sekitar, tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Ketika malam tiba, saat semua orang tertidur lelap, Li Zhanying masih tidak bisa tidur. Ia terlihat berkeliaran di dalam rumah, membersihkan atau melakukan beberapa tugas.

Dari rekaman CCTV akhirnya terkuak, bukan karena Li Zhanying tidak pernah tidur, tetapi dia memiliki kondisi tidur yang unik.

Rupanya, Li Zhanying akan berbaring di tempat tidur atau duduk diam di bangku dengan mata terbuka, tetapi sebenarnya dia sedang tidur.

Kondisi Li Zhanying ini mirip dengan keadaan berjalan sambil tidur, di mana sebagian tubuhnya sudah tertidur tapi beberapa saraf dan organ masih aktif, dikombinasikan dengan mata yang masih terbuka.

Sehingga hal itu membuat orang berpikir bahwa Li Zhanying tak pernah tidur selama 40 tahun ini.  Faktanya, Li Zhanying ternyata tidur setiap hari, tetapi dalam kondisi mata terbuka.

Begitulah fakta dari misteri istri yang tidak pernah tidur selama 40 tahun, yang akhirnya terkuak lewat rekaman CCTV.

Editor : Hikmatul Uyun

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network